Mulyanigtyas, Jessica Hesti and Susilowati, S.Sos, M.AB. (2023) Efektivitas Penggunaan Social Media Instagram Dalam Upaya Peninqkatan Branding Sekolah Immanuel Batu. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penulisan Tugas Akhir ini memiliki tujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan media social Instagram upaya peningkatan branding sekolah Irm1anuel. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu obsen/asi, wawanoara, dan kuesioner. Dari hasil penelitian, diketahui bahm: (1) 5 dart 6 aspek penilaian rnenunjukkan keefektifan penggunaan media sosial dalam meningkatkan branding (2) Penggunaan media sosial Instagram tergolong cukup efektif namun ada beberapa aspek yang perlu dikembangkan agar pemanfaatan media sosial sebagai sarana branding bisa maksimal.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Identification Number: | 0523170316 |
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas, Media Sosial, Branding |
Divisions: | Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Sugeng Moelyono |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 01:25 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 01:25 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/216780 |
![]() |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
Jessica Hesti Mulyanigtyas.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |