Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan di Favehotel Malang

Prasetya, Bima Hary and Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA and Nonny Aji Sunaryo, S.Pd., M.Par (2023) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan di Favehotel Malang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengimplementasian terhadap strategi pemasaran dalam meningkatkan pendapatan di favehotel Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Lokasi penelitian di favehotel Malang dengan fokus penelitian pada strategi pemasaran favehotel. Metode pengumpulan data melalui observasi dan wawancara. Kemudian teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yakni berupa analisis SWOT. Strategi pemasaran yang diterapkan di favehotel Malang perlu adanya pengembangan karena penerapan strategi pemasaran dinilai kurang tepat sasaran. Sehingga disarankan untuk dapat menerapkan strategi yang berfokus pada pengembangan favehotel Malang yakni dengan cara mengoptimalkan kekuatan dan peluang untuk mengatasi masalah kelemahan dan ancaman, dengan diversifikasi produk.

English Abstract

This research aims to implement the marketing strategy in increasing revenue at favehotel Malang. This research uses a qualitative descriptive approach. The research location is favehotel Malang with a research focus on favehotel marketing strategy. Data collection methods through observation and interviews. Then the analysis technique used in this research is SWOT analysis. The marketing strategy implemented at favehotel Malang needs development because the application of marketing strategies is considered less targeted. So it is recommended to be able to implement a strategy that focuses on the development of favehotel Malang by optimizing strengths and opportunities to overcome weaknesses and threats, with product diversification.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 0523170275
Uncontrolled Keywords: Favehotel, Revenue, SWOT-Favehotel, Pendapatan, SWOT
Divisions: Program Vokasi > D4 Manajemen Perhotelan
Depositing User: soegeng sugeng
Date Deposited: 28 Feb 2024 02:01
Last Modified: 28 Feb 2024 02:01
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/216605
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Bima Hary Prasetya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item