Nisa, Yuni Khoirun and Saiful Rahman Yuniarto, S.Sos, M.AB (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Pada Mall Pelayanan Publik Di Kabupaten Tuban. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan pada mall pelayanan publik di kabupaten tuban. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi, dokumentasi dan wawancara. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan pada mall pelayanan publik di Kabupaten Tuban dapat ditarik kesimpulan bahwa keseluruhannya sudah terlaksana dengan baik tolak ukurnya adalah dapat dilihat dari dimensi tangibel (berwujud), reability (keandalan), responsiviness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan empathy (empati) yang sudah sesuai dengan indikator masing-masing dimensi.
English Abstract
This study aims to analyze the quality of service at public service malls in Tuban district. A qualitative research methodology was applied in this study. Observation, documentation, and conducting interviews were used as data collection methods. According to the study's findings, the public service malls in Tuban Regency provided excellent customer service. The benchmark can be seen from the concrete dimensions, which include tangible dimensions, reliability, responsiviness, assurance, and empathy. all of those being consistent with the indicators of each dimensio
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Identification Number: | 052317 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Kualitas Pelayanan, MPP-Quality, Service Quality, MPP |
Divisions: | Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Emy Sukartini |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 04:27 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 04:27 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/215371 |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
YUNI KHOIRUN NISA (2).pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Actions (login required)
View Item |