Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Haup Burger Jalan Kalpataru Kota Malang)

Nashir, Nashri Robby Nan and Prof. Drs. Achmad Fauzi, DH, MA (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Haup Burger Jalan Kalpataru Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Dengan kian berkembangnya bisnis di bidang food and bavarages, pihak Haup Burger harus berupaya lebih keras lagi untuk mengatur strategi kedepannya agar dapat meluaskan segmen pasar lebih luas lagi. Haup Burger menggunakan Bauran Pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion) bertujuan untuk meningkatkan penjualan. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Produk, Harga, Tempat, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan metode survei dalam pengumpulan data dengan kuisioner online kepada Konsumen Haup Burger Kota Malang. Hasil yang didapatkan secara simultan F hitung lebih besar daripada F tabel, dapat disimpulkan variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk. hasil yang didapatkan secara parsial t hitung lebih besar daripada t tabel, dapat disimpulkan variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk.

English Abstract

With the increasing development of business in the food and bavarages sector, Haup Burger must try harder to organize future strategies in order to expand the market segment even wider. Haup Burger uses the 4P Marketing Mix (Product, Price, Place, Promotion) aimed at increasing sales. The aim of the research is to determine the influence of Product, Price, Place and Promotion variables on Consumer Purchasing Decisions. This research uses quantitative methods and uses survey methods in collecting data with online questionnaires for Haup Burger Consumers in Malang City. The results obtained simultaneously F count is greater than F table, it can be concluded that the variables Product, Price, Place, Promotion have a significant effect simultaneously on Purchasing Decisions. The results obtained are partially t calculated to be greater than t table, it can be concluded that the variables Product, Price, Place, Promotion have a partially significant effect on Purchasing Decisions.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0523030900
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 01 Feb 2024 02:13
Last Modified: 01 Feb 2024 02:13
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/214774
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Nashri Robby Nan Nashir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item