Pengaruh Store Exterior (Bagian Luar toko) terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Restoran Guri Ramen Kota Malang).

Chandra, Firelly Cahya Aji and Prof. Drs. Achmad Fauzi Dh,, MA (2023) Pengaruh Store Exterior (Bagian Luar toko) terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Restoran Guri Ramen Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh secara simultan maupun parsial Store Exterior (Bagian Luar Toko) (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Restoran Guri Ramen Kota Malang. Variabel independen pada penelitian ini adalah Storefront (Tampak Depan Toko) (X1), Marquee (Simbol) (X2), Entrance (Pintu Masuk) (X3), Uniqueness (Keunikan) (X4), Parking (Tempat Parkir) (X5). Variabel dependen pada penelitian ini adalah Struktur Keputusan Pembelian (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (Explanatory Research) dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Nonprobability Sampling dengan sampel sebanyak 116 orang konsumen Restoran Guri Ramen Cabang Malang. Peneliti menggunakan analisis statistik deskriptif dan juga menggunakan Uji Asumsi Klasik dan Analisis Regresi Linier Berganda.

English Abstract

The research aims to analyze and explain the impact of Store Exterior (X) on Purchase Decision (Y) simultaneously or partially on Guri Ramen Restaurant at Malang City. Independent variables in this research are Storefront (X1), Marquee (X2), Entrance (X3), Uniqueness (X4), Parking (X5). Dependent variable in this research is Purchase Decision Structure (Y). This research used an explanatory research with a quantitative approach. The sampling technique used Nonprobability Sampling with a sample of 116 consumer of Guri Ramen Restaurant. The research used descriptive statistical analysis and also used classical assumption test and multiple linier regression analysis.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0523030591
Uncontrolled Keywords: Store Exterior (Bagian Luar Toko), Storefront (Tampak Depan Toko), Marquee (Simbol), Entrance (Pintu Masuk), Uniqueness (Keunikan), Parking (Tempat Parkir), dan Struktur Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 15 Jan 2024 03:26
Last Modified: 15 Jan 2024 03:26
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/209575
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Firelly Cahya Aji Chandra.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item