Sikap optimisme tsubota sensei dan motivasi belajar tokoh sayaka kudo dalam film flying colors karya Nobuhiro

Rochman, Dede Fathu. and Dr. Sri Aju Indrowaty, M.Pd. (2023) Sikap optimisme tsubota sensei dan motivasi belajar tokoh sayaka kudo dalam film flying colors karya Nobuhiro. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Peneliti mengadakan studi tentang sikap optimisme Tsubota sensei terhadap perkembangan motivasi belajar Sayaka Kudo pada film Flying Colors karya Nobuhiro Doi. Pada penelitian ini peneliti bertujuan untuk mengetahui sikap-sikap optimisme Tsubota dan perkembangan motivasi Sayaka. Dalam penelitian ini penulis menggunakan kualitatif deskriptif metode simak catat dengan acuan teori-teori optimisme dan motivasi. Peneliti membahas 2 fokus penelitian. Yakni, sikap optimisme Tsubota sensei dan motivasi belajar Sayaka Kudo. Hasil dari penelitian ini adalah sikap optimis yang ditunjukan oleh tsubota sensei dan peningkatan motivasi belajar sayaka.

Other obstract

研究者は、坪田先生が堀井信弘の映画『フライング・カラーズ』における工藤沙耶香の学習モチベーションの発展に対する楽観的な態度についての研究を行っています。この研究では、研究者は坪田の楽観的な態度と沙耶香の学習モチベーションの発展を知ることを目的としています。研究では、質的記述的な方法を使用し、楽観主義とモチベーションの理論を参照しています。研究者は2つの焦点を議論しています。すなわち、坪田先生の楽観的な態度と工藤沙耶香の学習モチベーションです。この研究の結果は、坪田先生の楽観的な態度と沙耶香の学習モチベーションの向上です。

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 052312
Uncontrolled Keywords: Optimisme, Kecerdasan emosional, Motivasi, Film Jepang
Divisions: Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa dan Sastra Jepang
Depositing User: maria
Date Deposited: 11 Jan 2024 01:49
Last Modified: 11 Jan 2024 01:49
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/207761
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Dede Fathu Rochman.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item