Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan Dine In Mie Gacoan (Studi Kasus di Restoran Mie Gacoan Kota Kediri, Jawa Timur)

Risyada, Shofia and Dr. Dwi Retno Andriani, SP.MP and Wuwun Risvita, SP.MP (2023) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan Dine In Mie Gacoan (Studi Kasus di Restoran Mie Gacoan Kota Kediri, Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang dibatasi pada dimensi product, people, place, dan physical evidence terhadap kepuasan pelanggan yang melakukan pembelian secara dine in di Restoran Mie Gacoan Kota Kediri, Jawa Timur. Metode penelitian kuantitatif menggunakan analisis SEM-PLS dengan pendekatan WarpPLS. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling teknik convinience sampling dan terpilih 95 responden. Hasil penelitian dengan second order condition menunjukkan bahwa bauran pemasaran pada dimensi product, people, place, dan physical evidence berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang melakukan pembelian secara dine in di Restoran Mie Gacoan Kota Kediri, Jawa Timur.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 052304
Divisions: Fakultas Pertanian > Sosial Ekonomi Pertanian
Depositing User: Annisti Nurul F
Date Deposited: 09 Jan 2024 07:33
Last Modified: 09 Jan 2024 08:05
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/206570
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Shofia Risyada.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item