Analisis Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki W175 Cafe Di Kota Malang

Dimmiputra, Fariz Wahyu and Rila Anggraeni,, SE., MM., (2022) Analisis Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki W175 Cafe Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Kawasaki W175 Cafe. Populasi adalah konsumen yang telah melakukan pembelian Kawasaki W175 Cafe di Kota Malang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kawasaki W175 Café, artinya bahwa dengan semakin baiknya citra merek maka keputusan pembelian Kawasaki W175 Café akan mengalami peningkatan. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kawasaki W175 Café, artinya bahwa dengan semakin meningkatnya kualitas produk maka keputusan pembelian Kawasaki W175 Cafe juga akan mengalami peningkatan. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kawasaki W175 Café, artinya bahwa dengan semakin tepatnya dalam penetapan harga maka keputusan pembelian Kawasaki W175 Cafe juga akan mengalami peningkatan.

English Abstract

The purpose of this study is to analyze the effect of brand image on purchasing decisions, the effect of product quality on purchasing decisions and the effect of price on purchasing decisions for Kawasaki W175 Cafe. The population is consumers who have purchased Kawasaki W175 Cafe in Malang City with a total sample of 100 respondents. The data analysis technique used multiple linear regression with F test and t test. Based on the results of research and discussions that have been carried out, it can be concluded that brand image affects the purchasing decision of the Kawasaki W175 Café, meaning that the better the brand image, the purchasing decision of the Kawasaki W175 Café will increase. Product quality affects the purchasing decision of the Kawasaki W175 Café, meaning that with the increasing quality of the product, the purchasing decision of the Kawasaki W175 Cafe will also increase. Price affects the purchasing decision of the Kawasaki W175 Café, meaning that with the more precise the pricing, the purchasing decision of the Kawasaki W175 Cafe will also increase

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: :0522020538
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 08 Jan 2024 07:19
Last Modified: 08 Jan 2024 07:19
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/206217
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Fariz Wahyu Dimmiputra.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2024.

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item