Pengaruh Perceived Usefulness, Brand Image, dan E-Trust terhadap Continuance Intention.

Pasya, Revi Sultan and Dr. Fatchur Rohman,, SE., MSi., CMA. (2023) Pengaruh Perceived Usefulness, Brand Image, dan E-Trust terhadap Continuance Intention. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Usefulness, Brand Image, dan E-Trust terhadap Continuance Intention pada aplikasi Livin by Mandiri di DKI Jakarta. Pengaruh yang ingin diketahui adalah pengaruh langsung. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 190 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan karakteristik usia minimal 18 tahun yang tinggal di Jakarta dan pernah menggunakan/memiliki akun aplikasi Livin by Mandiri. Alat uji yang digunakan adalah uji regresi linear berganda. Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa perceived usefulness memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Continuance Intention. Variabel Brand Image juga memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Continuance Intention. Serta E-Trust memiliki pengaruh secara siginifikan terhadap Continuance Intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: :0523020491
Uncontrolled Keywords: Perceived Usefulness, Brand Image, E-Trust, Continuance Intention
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 12 Jan 2024 02:16
Last Modified: 12 Jan 2024 02:16
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/205889
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Revi Sultan Pasya.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item