Analisis Metode Ahp Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Rest Area Utama Raya

Balafif, Muhammad Ferdan and Prof. Ananda Sabil Hussein,, SE., M.Com., Ph.D (2023) Analisis Metode Ahp Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Rest Area Utama Raya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Menentukan strategi pemasaran yang tepat bagi perusahaan merupakan hal yang sangat berpengaruh bagi kemajuan perusahaan. Perusahaan yang baik tentunya harus memiliki strategi perusahaan yang cukup matang dalam rangka untuk meningkatkan dan memaksimalkan volume penjualannya. Berdasarkan dari permasalahan yang ada yaitu menurunnya wisatawan pada Rest Area Utama Raya, maka dari hal tersebut peneliti akan melakukan penelitian dengan menggunakan metode Analythical Hierarchy Process dimana metode ini digunakan dalam menentukan kriteria mana yang lebih penting dengan mebandingkan nilai antar satu kriteria dengan kriteria yang lainnya. Sehingga dengan penerapan sistem pendukung keputusan ini dapat membantu peniliti untuk memecahkan masalah serta memudahkan dalam pengambilan keputusan pada Rest Area Utama Raya.

English Abstract

Determining the right marketing strategy for the company is very influential for the progress of the company. A good company, of course, must have a fairly mature corporate strategy in order to increase and maximize sales volume. Likewise the problems faced by the Rest Area Utama Raya Area where the company can be said to be not maximizing its company strategy, so from this the researcher will conduct research using the Analythical Hierarchy Process method where this method is used in determining which criteria are more important by comparing the values between one criterion with other criteria. So that the implementation of this decision support system can help researchers to solve problems and facilitate decision making in the Rest Area Utama Raya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: :0523020392
Uncontrolled Keywords: Sistem pendukung keputusan, Analythical Hierarchy Process, Menentukan Strategi Pemasaran
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 28 Dec 2023 03:04
Last Modified: 28 Dec 2023 03:04
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/205564
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Muhammad Ferdan Balafif.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item