Pengaruh Brand Awareness Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Pembelian / Purchase Intention Produk Top Haul'outfitter (T.H.O.) Di Lingkup Art Commission

Zaini, Muhammad Taufiq and Dr. Nanang Suryadi,, SE., MM. (2023) Pengaruh Brand Awareness Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Pembelian / Purchase Intention Produk Top Haul'outfitter (T.H.O.) Di Lingkup Art Commission. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Diterbitkannya UUITE (2008) 'dan UU Hak Cipta'(2014) akibat cyber crime mendorong munculnya fenomena -art commission . dimana _illustrator mengklaim -dan - menjual-belikan. hasil karyanya di | dunia-maya.- Top -Haul Outfitter (T-H-0.) sebagai bisnis baru di bidang 'pakaian eistom mengalami kesulitan untuk meraih pendapatan akibat minimnya tingkat konsumen di tahun 2021. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand awareness dan electronic-word af mouth-(E-WOM).terhadap minat pembelian di-lingkup art/ commniission pada konsumen produk’ T-H.O. Penelitian® kuantitatif / ini menggunakan ” media kuisioner untuk- mengumpulkan ' data - dari 150 responden yang pernah bertransaksi art . commission lalu dianalisis menggunakan-SPSS (IBM). -Hasil dari penelitian ini, menunjukan-adanya pengaruh signifikan dan hubungan positif dari-brand awareness dan electronic word of mouth terhadap minat pembelian sehingga upaya meningkatkan kesadaran merek dan persebaran informasi secara digital demi mendapatkan pemasukan dari konsumen dapat diterapkan:

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: :0523020343
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Electronic Word of Mouth, Minat Pembelian, Art Commission.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 20 Dec 2023 02:44
Last Modified: 20 Dec 2023 02:44
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/205424
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
M. Taufiq Zaini.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (6MB)

Actions (login required)

View Item View Item