Pengaruh Store Layout Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Customer Shopping Orientation Pada Konsumen Supermarket Super Indo Di Kota Malang

Rivaldo, Moch. Thariq Hakim and Dr. Ir. Nur Prima Waluyowati, MM. (2023) Pengaruh Store Layout Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Customer Shopping Orientation Pada Konsumen Supermarket Super Indo Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian inibertujuan -untuk ;mengetahui pengaruly | istore “layout -dan kualitas pelayanan. terhadap- customiern- shopping orientation ' pada: konsumen supermarket, Super- Indo. Jenis penelitian. ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan sebab akibat antar. variabel melalui pengujian hipotesis, Penelitian ini menggunakan sampel webanyak 120 responden yang berusia minimal 18 tahun dan pernah berbelanja di Super Indo serta berdomisili di Kota Malang. Teknik pengambilan ” sampel menggunakan non-probability “sampling dengan ' metode purposive’ sampling. Metode ‘pengumpulan data” penelitian ini menggunakan-kuesioner yang diukur dengan skala likert:“Uji mstrumen' dalam penelitian /ini menggunakan Validitas” dan reliabilitas. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji f Analisis data dilakukan menggunakan SPSS:126: Hasil' penelitian' ini menunjukkan st6re- layout berpengaruh signifikan terhadap pembelian .customer “shopping orientation. secara, simultan -dan . parsial. . Store layout berpengaruh paling dominan, lalu untuk service guality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap customer shopping orientation secara parsial tetapi berpengaruh signifikan secara parsial.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: :0523020271
Uncontrolled Keywords: Store, Layout, Service Quality, dan Customer, Shopping Orientation
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 12 Dec 2023 02:47
Last Modified: 12 Dec 2023 02:47
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/205128
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
hakim rivaldo.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item