Hadiputro, Mohamad Fauzan Muzhaffar and Dr. Rofiaty,, SE., MM (2022) Pengaruh Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Lapangan Golf Araya Selama Pandemi Covid-19. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan di Lapangan Golf Araya. Jenis penelitian ini adalah penelitian analisis kausal. Penelitian ini menggunakan ukuran sampel sebanyak 100 Responden. Responden yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di Lapangan Golf Araya. Instrumen penelitian ini menggunakan skala Likert. Dalam penelitian ini digunakan model analisis jalur. Uji instrumen dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil pengujian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.
English Abstract
This research aims to determine the effect of service quality and perceived value on customer satisfaction and its impact on customer loyalty at Araya Golf Course. This research’s type is causal analysis research. A sample size of 100 respondents were used. The respondents were customers at Araya Golf Course. Likert scale was utilized in the research instrument and path analysis model was employed. The instrument test in this study is the validity test and the reliability test. The test results show a positive and significant effect of Service Quality on Customer Loyalty through Customer Satisfaction. The results of this research also show that there is a positive and significant effect of Perceived Value on Customer Loyalty through Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | :0523020237 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Percive Value, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username nova |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 02:42 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 02:42 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/205037 |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
Fauzan Hadiputro.pdf Restricted to Registered users only until December 2025. Download (2MB) |
Actions (login required)
View Item |