Pengaruh Perceived Value, Brand Image, Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen di Kota Malang

Denelsky, Clementhio and Prof. Ananda Sabil Hussein,, S.E., M.Com., Ph.D (2023) Pengaruh Perceived Value, Brand Image, Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Pertumbuhan mdustri es krim mengakibatkan ketatnya persainganpada industri tersebut. Penelitian ‘ini-dilakukan-dengan’ tujuan ‘untuk’ mengidentifikasi-dampak dan hubungan antara perceived value, brand-image, dan setvice quality-terthadap loyalitas konsumen di Mixue. Penulis tertarik untuk meneliti pengaruh secara parsial. Penelitian ini. termasuk dalam kategori penelitian eksplanatori, yang bertujuan menjelaskan hubungan sebab-akibat antara’ variabel yang ditelifi melalui pengujian hipotesis. Metode' sampling ” yang ' ‘digunakan “adalah non ‘probability " sampling “dengan menggunakan metode purposive sampling, di mana responden-harus berusia minimal 17 tahun dan pernah melakukan pembelian produk di gerai Mixue di Kota Malang. Analisis, data- dalam> penelitian. ini dilakukan, -menggunakan -aplikasi . SPSS. 24 (Statistical Package for.the Social Sciences) untuk melakukan pengujian regresi linear berganda.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: :0523020162
Uncontrolled Keywords: Perceived Value, Brand Iniage, Service Quality, Loyalitas'Konsumen
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 29 Nov 2023 03:03
Last Modified: 29 Nov 2023 03:03
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/204818
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Clementhio Denelsky.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item