Analisis Strategi Marketing Mix Produk Tabunganku Pada PT Bank Jatim Cabang Jombang

Sulistyowati, Mia and San Rudiyanto, S.E.,Ak.,CA.,MSA (2023) Analisis Strategi Marketing Mix Produk Tabunganku Pada PT Bank Jatim Cabang Jombang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi marketing mix produk Tabunganku pada PT Bank Jatim Cabang Jombang. Jenis penelitian yang digunakan menggunakan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan diantaranya adalah wawancara, observasi, dokumentasi. dan pengumpulan data tambahan meliputi dokumen atau arsip yang didapatkan melalui jurnal maupun buku. Dari penelitian ini didapatkan hasil: (1) Strategi marketing mix ada 4 strategi yaitu, strategi produk, harga, tempat, promosi. (2) kendala strategi marketing mix pada penelitian ini yaitu, strategi harga yang memberikan suku bunga yang kecil kepada nasabah pengguna produk Tabunganku.

English Abstract

This study aims to analyze the marketing mix strategy for My Savings products at PT Bank Jatim, Jombang Branch. This type of research used qualitative methods. Data collection techniques used include interviews, observation, documentation. and additional data collection includes documents or archives obtained through journals or books. The results of this study were: (1) There are 4 marketing mix strategies, namely, product strategy, price, place, promotion. (2) the constraints of the marketing mix strategy in this study, namely, the price strategy that gives low interest rates to customers who use the My Savings product.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 0523170118
Uncontrolled Keywords: Strategi marketing mix, Bank, Tabunganku-marketing mix strategy, Bank, my savings
Divisions: Program Vokasi > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: soegeng sugeng
Date Deposited: 06 Nov 2023 02:01
Last Modified: 06 Nov 2023 02:01
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/204221
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Mia Sulistyowati.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (1MB)

Actions (login required)

View Item View Item