Rancangan Content Reels Instagram @imigrasiponorogo sebagai Strategi Social Media Marketing Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo

Muttaqien, Khafiya Nurani Al and Okky Pramudhita, S.I.Kom.,M.I.Kom (2023) Rancangan Content Reels Instagram @imigrasiponorogo sebagai Strategi Social Media Marketing Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Berkembangnya alat komunikasi dan aplikasi pada era digitalisasi dapat mempermudah aktivitas keseharian. Untuk itu humas pemerintah akan selalu dituntut untuk menghadapi perubahan di lingkungannya yang terjadi sangat cepat di tengah derasnya arus informasi dan perkembangan teknologi informasi. Instagram menjadi media sosial yang banyak peluang untuk berbisnis bagi para penggunanya, bisa dimanfaatkan sebagai media komunikasi pemasaran. Social media marketing memiliki banyak aspek atau strategi yang dapat digunakan untuk tujuan strategis salah satunya untuk membangun brand image atau citra positif perusahaan. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui optimalisasi content reels instagram @imigrasiponorogo sebagai strategi social media marketing Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo. Pada penelitian ini menekankan pada rancangan strategi social media marketing yang berdasarkan pada indikator untuk meningkatkan engagement rate perusahaan beserta elemen-elemen dimensi kesuksesan social media marketing agar mencapai tujuan yang diinginkan.

English Abstract

The development of communication tools and applications in the digitalization era can facilitate daily activities. For this reason, government public relations will always be required to deal with changes in its environment that occur very quickly in the midst of the swift flow of information and the development of information technology. Instagram is a social media that has many opportunities for doing business for its users, which can be used as a marketing communication medium. Social media marketing has many aspects or strategies that can be used for strategic purposes, one of which is to build a positive brand image or image of the company. This study emphasizes the plan of social media marketing strategies based on indicator to increase company engagement rates along with the elements of social media marketing success dimensions in order to achieve the desired goals.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 0523170093
Uncontrolled Keywords: social media marketing, reels, instagram-social media marketing, reels
Divisions: Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Sugeng Moelyono
Date Deposited: 02 Nov 2023 06:48
Last Modified: 02 Nov 2023 06:48
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/204158
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Khafiya Nurani Al Muttaqien.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (5MB)

Actions (login required)

View Item View Item