Alifia, Arindra and Lintang Edityastono, S.AB., M.AB (2023) Strategi Pemasaran Pada Ritel Bloods Industries Kota Pasuruan. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran pada ritel Bloods Industries Kota Pasuruan dan mengetahui apa media promosi yang tepat untuk digunakan pada strategi pemasaran pada ritel Bloods Industries Kota Pasuruan. Metode yang digunakan dalam penelitan ini yaitu metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Selain itu metode pengumpulan data dengan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Serta pengolahan data dan analisis data menggunakan reduksi data dan penyajian data. Berdasarkan hasil penelitian strategi pemasaran 4P (bauran ritel) dalam meningkatkan penjualan yang diterapkan oleh Bloods Industries Kota Pasuruan menggunakan strategi yaitu pada produk, harga, promosi, tempat. Dan dari hasil penelitian diketahui bahwa rata-rata yang menjadi alasan konsumen untuk membeli produk Bloods Industries Kota Pasuruan adalah karena promosi-promosi menarik yang ditawarkan.
English Abstract
This study aims to determine the marketing strategy at Bloods Industries retail in Pasuruan City and find out what promotional media is right to use in the marketing strategy at Bloods Industries retail in Pasuruan City. The method used in this research is descriptive method with a qualitative approach. Besides that, the method of collecting data is through observation, interviews, and documentation. As well as data processing and data analysis using data reduction and data presentation. Based on the research results of the 4P marketing strategy (retail mix) in increasing sales implemented by Bloods Industries, Pasuruan City, the strategy is product, price, promotion, place. And from the research results it is known that the average reason for consumers to buy Bloods Industries products in Pasuruan City is because of the attractive promotions offered.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Identification Number: | 0523170034 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Ritel-Marketing Strategy, Retail |
Divisions: | Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis Program Vokasi > D3 Teknologi Informasi |
Depositing User: | Sugeng Moelyono |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 06:58 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 06:58 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/204045 |
![]() |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
Arindra Alifia.pdf Restricted to Registered users only until 31 December 2025. Download (3MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |