Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Modus Café Ngawi)

Darmawan, Faiz As'ad and Dr. Drs. Raden Rustam Hidayat, M.Si. (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Modus Café Ngawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penelitian ini, yaitu untuk mengetahui pengaruh terkait kualitas pelayanan dan Store Atmosphere di Modus Café terhadap kepuasan konsumennya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research dengan metode penelitian kuantitatif. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X1), Store atmosphere (X2). Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Café Modus, Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Variabel Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Variabel Kualitas Pelayanan dan Store atmosphere secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.

English Abstract

The purpose of this study is to determine the effect of service quality and Store Atmosphere in Café Modus on customer satisfaction. The type of research used in this research is explanatory research with quantitative research methods. The independent variables used in this study are Service Quality (X1), Store atmosphere (X2). The population in this study were Café Modus visitors. The sample used was 100 respondents. The data collection method used in this study is a questionnaire. Data analysis used in this research is descriptive analysis and multiple linear regression analysis. The results of this study indicate that: (1) Service Quality Variables have a significant effect on Consumer Satisfaction, (2) Store atmosphere variables have a significant effect on Consumer Satisfaction, (3) Service Quality Variables and Store atmosphere have a simultaneous effect on Consumer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0522030211
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Store atmosphere, Kepuasan Konsumen. .- Service Quality, Store atmosphere, Consumer Satisfaction.
Subjects: 900 History, geography and auxiliary disciplines > 910 Geography and travel
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Pariwisata
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 25 May 2023 03:06
Last Modified: 11 Nov 2024 07:37
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/200319
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Faiz As'Ad Dharmawan.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item