Perancangan Branding "Kinanthy Garden" Untuk Meningkatkan Daya Tarik Tanaman Bonsai Pada Anak Muda

Krismanto, Tegar Yudho and Dimas Fakhruddin, S.ST., M.Ds (2020) Perancangan Branding "Kinanthy Garden" Untuk Meningkatkan Daya Tarik Tanaman Bonsai Pada Anak Muda. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Point utama dari kesimpulan dalam melaksanakan analisa tugas akhir Perancangan Branding "Kinanthy Garden" untuk Meningkatkan Daya Tarik Tanaman Bonsai pada Anak Muda ́ adalah memanfaatkan momentum anak muda yang menyukai tanaman hias yang semakin kesini kian ramai. Penulis memilih anak muda dengan rentang umur 17-35 karena mendukung lifestyle demografis anak-anak yang suka mendekorasi ruangannya sendiri. Dengan itu "Kinanthy Garden" dapat menjadi terobosan, karena menjadi pilihan tanaman hias yang lain. Dan maka tujuan utama penulis mengedukasi anak muda agar lebih tertarik pada bonsai akan tersampaikan dan bonsai eksis kembali di era sekarang. Dari identifikasi masalah yang bisa di tarik kesimpulan terhadap masalah yang diatas, perancangan branding dianggap cocok untuk menjawab permasalahannya. Dengan adanya branding, visual yang menarik, edukasi yang tepat sasaran, dan strategi yang kreatif tujuan utama dari penulis diharap dapat tersampaikan dengan baik.

English Abstract

The main point of the conclusion in carrying out the final task analysis Branding Design "Kinanthy Garden" to Increase Power Pull Bonsai Plants on Young Children ́ is seizing the momentum young people who like ornamental plants are increasingly crowded here. Writer choose young people with an age range of 17-35 because it supports lifestyle the demographic of kids who like to decorate their own space. With that "Kinanthy Garden" can be a breakthrough, because it is an ornamental plant of choice another. And so the author's main goal is to educate young people to be more interested in bonsai will be conveyed and bonsai will re-exist in the present era. From the identification of problems that can be drawn conclusions about the problem above, branding design is considered suitable to answer the problem. With branding, attractive visuals, education right on target, and a creative strategy is the main goal of the author is expected to be well conveyed.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 0520170002
Divisions: Program Vokasi > Mitek
Depositing User: Sugeng Moelyono
Date Deposited: 24 May 2023 07:07
Last Modified: 08 Oct 2024 06:24
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/200245
[thumbnail of TEGAR YUDHO KRISMANTO.pdf] Text
TEGAR YUDHO KRISMANTO.pdf

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item