Pengaruh Brand Image, Perceived Quality Dan Perceived Price Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Hypebeast Merek Nike (Studi Pada Grup Jual Beli Barang Hypebeast Di Aplikasi Line)

Islami, Muhammad Dendy Pradana and Dr. Dra. Nur Khusniyah I (2021) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality Dan Perceived Price Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Hypebeast Merek Nike (Studi Pada Grup Jual Beli Barang Hypebeast Di Aplikasi Line). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui variabel mana sajakah yang mempunyai pengaruh pada Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini variabel bebas yang digunakan adalah variabel Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price sedangkan variabel terikat yang digunakan adalah Keputusan Pembelian. Berdasarkan pada penelitian yang telah dipaparkan sebelumnya maka diperoleh kesimpulan sebagai berikut: Brandimage dapat berpengaruh pada keputusan pembelian anggota grup jual beli produk hypebeast nike pada line app. Hasil dalam penelitian ini dapat diartikan bahwa semaking tinggi brandimage nike, makaakan semakin tinggi pula tingkat keputusan pembelian anggota grup jual beli produk hypebeast nike pada line app.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: :0522020272
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 08 Feb 2023 01:45
Last Modified: 08 Feb 2023 01:45
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/197321
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
MUHAMMAD DENDY PRADANA ISLAMI.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2024.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item