Sari, Cahyaning Novita and Prof. Dr. Astrid Puspaningrum, and Raditha Dwi Vata Hapsari, (2022) Pengaruh Religiousity Dan Product Knowledge Terhadap Customer Loyalty Dengan Halal Perception Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Wanita Muslim Produk Kosmetik Bersertifikat Halal Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Religiousity dan Product Knowledge Terhadap Customer Loyalty Dengan Halal Perception Sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen Wanita Muslim Produk Kosmetik Bersertifikat Halal Di Kota Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif explanaotory. Sampel sebanyak 140 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner tertutup dengan berbantukan google form. Teknik analisis data yang digunakan meliputi analisis statistik deskriptif dan Structural Equation Model (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan religiousity dan product knowledge berpengaruh langsung terhadap halal perception. Kemudian religiousity, product knowledge, dan halal perception berpengaruh langsung terhadap customer loyalty. Selanjutnya, halal perception memiliki pengaruh tidak langsung karena mampu memediasi religiousity dan product terhadap customer loyalty.
English Abstract
-
Other obstract
-
Item Type: | Thesis (Magister) |
---|---|
Identification Number: | :0422020024 |
Uncontrolled Keywords: | Religiousity, Product Knowledge, Halal Perception, Customer Loyal |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Nur Cholis |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:22 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:22 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196917 |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
cahyaning novita.pdf Restricted to Registered users only until 31 December 2024. Download (3MB) |
Actions (login required)
View Item |