Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Niat Pembelian Ulang Produk Erigo (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo)

Wijaya, Aditya Hadi and Raditha Dwi Vata Hapsari, (2022) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Niat Pembelian Ulang Produk Erigo (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap Niat pembelian ulang produk. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan serta membuktikan hubungan dan pengaruh antar variabel independen dan dependen. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan penyebaran kuesioner dilaksanakan di media online maupun grup-grup yang bersangkutan dengan produk Erigo dengan menggunakan bantuan google formulir. Pengambilan sampel menggunakan metode sampling acak (random sampling). Sampel terdiri dari responden laki-laki dan perempuan yang berusia minimal 15 tahun dan telah menggunakan atau membeli produk Erigo. Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS ver. 25. Hasil analisis yang didapat dalam penelitian ini adalah citra produk, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap Niat pembelian ulang.

English Abstract

The purpose of this research is to identify the effects of brand image, product quality, and promotion on product repurchase intention. This study is categorized as explanatory research since it explains and proves the relationships between independent and dependent variables. Using random sampling, 100 males and females with the minimum age of fifteen years who have used and purchased Erigo products were selected as the respondents. The data was harvested from Google Forms questionnaires distributed through online media and groups related to Erigo products and was analyzed using multiple linear regression in SPSS 25. This study finds that brand image, product quality, and promotion significantly affect repurchase intention.

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: :0522020156
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Niat Pembelian Ulang.,brand image, product quality, promotion, repurchase intention
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 19 Jan 2023 01:38
Last Modified: 19 Jan 2023 01:38
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196733
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
ADITYA HADI WIJAYA.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2024.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item