Analisis Jalur Untuk Mengetahui Variabel Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen/User (Studi Pada Pengguna Aplikasi Mobile Marketplace Shopee).

Deon, Lion Narwastu and Dr. Ir. Solimum, M.S. (2022) Analisis Jalur Untuk Mengetahui Variabel Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen/User (Studi Pada Pengguna Aplikasi Mobile Marketplace Shopee). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Analisis jalur merupakan teknik analisis yang digunakan untuk menganalisis hubungan sebab akibat yang inheren antar variabel yang disusun berdasarkan urutan temporer dengan menggunakan koefisien jalur sebagai besaran nilai dalam menentukan besarnya pengaruh variabel independen

English Abstract

Path analysis is an analysis which is used to analyze an inherent cause and effect relationship between variables that had been structured based on a temporal order by using path coefficient as the determining value on exogenus

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0522090014
Uncontrolled Keywords: Analisis Jalur, Loyalitas User, Variabel Endogen, Variabel Eksogen, Endogenus Variables, Exogenus Variables, Path Analysis, User’s Loyalty.
Subjects: 500 Natural sciences and mathematics > 519 Probabilities and applied mathematics > 519.5 Statistical mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Statistika
Depositing User: Zainul Mustofa
Date Deposited: 30 Sep 2022 01:57
Last Modified: 30 Sep 2022 01:57
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/195195
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Lion Narwastu Deon.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2024.

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item