Pengaruh Keyakinan, Lokasi, Tarif Dan Pelayanan Terhadap Preferensi Nasabah Dalam Memilih Produk Pegadaian Segmen Syariah (Studi Pada Nasabah Pegadaian Syariah Kota Tangerang Selatan)

Nugroho, Reza Aditya and Nugroho Suryo Bintoro,, SE., M.Ec.Dev. (2020) Pengaruh Keyakinan, Lokasi, Tarif Dan Pelayanan Terhadap Preferensi Nasabah Dalam Memilih Produk Pegadaian Segmen Syariah (Studi Pada Nasabah Pegadaian Syariah Kota Tangerang Selatan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Secara parsial hanya variabel keyakinan dan lokasi memiliki pengaruh terhadap preferensi nasabah dalam memilih produk pegadaian segmen syariah, Sedangkan variabel tarif tidak memiliki pengaruh terhadap preferensi nasabah dalam memilih produk pegadaian segmen syariah. Hal ini karena nasabah yang kurang memperdulikan tarif produk pegadaian syariah karena nasabah dalam keadaan terdesak masalah ekonomi, sehingga yang terpenting bagi mereka adalah kemudahan untuk segera mendapatkan dana pinjaman untuk memenuhi kebutuhan mereka

English Abstract

=

Other obstract

=

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0520020119
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 22 Sep 2022 07:40
Last Modified: 22 Sep 2022 07:40
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194644
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
+ Reza Aditya Nugroho (2).pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item