Zulfikar, Muchammad Miftah and Supriono, S.Sos., M.AB. (2020) Pengaruh Social Media Marketing Instagram Dan Brand Image Terhadap Minat Berkunjung Di Synchronize Fest 2019 (Survei Pada Follwers Instagram Wisata Event @synchronizefest). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan: Pengaruh Sosial media Marketing Instagram Dan Brand Image Terhadap Minat Berkunjung Di Synchronize Fest 2019. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan sampel sebanyak 116 responden followers instagram @synchronizefest. Peneliti menggunakan data primer yaitu berupa data kuisioner. Metode yang digunakan adalah analisis data dengan cara melakukan perhitungan, menganalisis, dan menginterpretasikan data berupa angka menggunakan software Microsoft Excel dan SPSS. Hasil penelitian yang diperoleh terdapat 116 responden followers instagram. Keputusan yang disarankan kepada pihak promotor dyandrapromosindo dan demajors adalah memperbanyak inovasi dalam memberi gerakan isu-isu sosial sebagai memperkuat brand image dan desain menarik dan juga konten publikasi yang menarik agar dapat memperluas jangkauan pengunjung tentang informasi event Synchronize Fest secara lengkap dan terbaru.
English Abstract
This study aims to determine and explain: The Effect of Sosial media Marketing Instagram and Brand Image on Interest in Visiting the 2019 Synchronize Fest. This type of research is a descriptive study with a quantitative approach. The sampling technique used was purposive sampling with a sample of 116 respondents Instagram @synchronizefest followers. Researchers used primary data in the form of questionnaire data. The method used is data analysis by calculating, analyzing, and interpreting data in the form of numbers using Microsoft Excel and SPSS software. The results obtained were 116 respondents on Instagram followers. The decision suggested to dyandrapromosindo promoters and demajors is to increase innovation in giving movement to sosial issues as strengthening brand image and attractive designs and also interesting publication content in order to broaden the reach of visitors about the complete and up-to-date Synchronize Fest event information.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | 0520030278 |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Instagram, Brand Image, Minat Berkunjung, Wisata Event, Social Media Marketing Instagram, Brand Image, Visiting Interest, Event Tourism. |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga |
Depositing User: | Zainul Mustofa |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 02:14 |
Last Modified: | 09 Oct 2024 02:55 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194292 |
Text
0520030311- Muchammad Miftah Zulfikar_unlocked (1).pdf Download (3MB) |
Actions (login required)
View Item |