Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth(EWOM) Terhadap Minat Berkunjung Dengan Citra Destinasi Dan Kepercayaan Sebagai Variabel Antara(Survei pada wisatawan Domestik Museum Angkut)

Aprilia, Fitri and Andriani Kusumawati, S.Sos., M.Si., DBA and Yusri Abdillah, S.Sos., M.Si., Ph.D (2019) Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth(EWOM) Terhadap Minat Berkunjung Dengan Citra Destinasi Dan Kepercayaan Sebagai Variabel Antara(Survei pada wisatawan Domestik Museum Angkut). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis dan menjelaskan pengaruh Electronic Word Of Mouth(EWOM) terhadap minat berkunjung dengan citra destinasi dan kepercayaan sebagai variabel perantara.Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian explanatory research.

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.8/APR/a/2019/041902091
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: S2/S3 > Magister Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: soegeng sugeng
Date Deposited: 24 Aug 2022 06:52
Last Modified: 24 Aug 2022 06:52
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193516
[thumbnail of FITRI APRILIA.pdf] Text
FITRI APRILIA.pdf

Download (93MB)

Actions (login required)

View Item View Item