Anindita, Nabilla and M. Abdi Dzil Ikhram W,, SE., MMNIP. (2022) Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Gawasta (Studi Kasus Pada Toko Perhiasan Gawasta Di Madiun). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga dan promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Gawasta. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengikut instragram dari @gawasta.id yaitu berjumlah 5.260 pengikut. Ukuran sampel penelitian ini diambil dari anggota responden yang telah mengisi kuesioner pada intagram @gawasta.id. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Oleh sebab itu Gawasta diharapkan mampu meningkatkan variabel produk, harga dan promosi sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian pada konsumen. Hasil yang didapat pada penelitian ini adalah produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian
English Abstract
This research was conducted to determine the effect of product, price and promotion on purchasing decisions in the Gawasta business. This research is quantitative. The population in this study were all Instagram followers from @gawasta.id, which amounted to 5,260 followers. The sample size of this study was taken from respondent members who have filled out the questionnaire on Instagram @gawasta.id. The sampling technique used is simple random sampling. The analytical tool used in this research uses multiple linear regression method. The results showed that partially the product variable, price variable, and promotion variable had a significant effect on purchasing decisions. Therefore, Gawasta is expected to be able to increase product, price and promotion variables so that it can improve consumer purchasing decisions. The results obtained in this study are products, prices and promotions have an effect on purchasing decisions
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | 0522020008 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Product, Price, Promotion, Purchase Decision. |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Cholis |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 07:14 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 07:14 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/191295 |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
NABILLA ANINDITA.pdf Restricted to Registered users only until 31 December 2024. Download (3MB) |
Actions (login required)
View Item |