Nugroho, Firmansyah Aji (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Internet Telkomsel (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian kartu internet Telkomsel pada masyarakat di Kabupaten Kediri. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel 150 responden, responden tersebut adalah individu yang berusia 17 tahun keatas, menggunakan kartu internet Telkomsel dan bertempat tinggal di Kabupaten Kediri. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang dilakukan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu internet Telkomsel pada masyarakat di Kabupaten Kediri. Hasil ini berarti bahwa keputusan untuk melakukan pembelian kartu internet Telkomsel pada masyarakat di Kabupaten Kediri dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan citra mere
English Abstract
The objective of this research is to identify and analyze the effect of product quality, price, and brand image on the decision of people in Kediri regency to purchaseTelkomsel internet card. This explanatory research explains the causal relationship between variables through hypothesis testing. The sample of this study is 150 people who are at least seventeen years of age, use Telkomsel internet card, and live in Kediriregency. They were selected using non-probability sampling method and purposive sampling technique. The data was analyzed using multiple linear regression. This research finds that product quality, price, and brand image significantly influence the decision of people in Kediri regency to purchase Telkomsel internet card. This meansthat the decision of people in Kediri regency to purchase Telkomsel internet card is influenced by product quality, price, and brand image.
Other obstract
-
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | 0521020270 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, citra merek, keputusan pembelian, product quality, price, brand image, purchase decision |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Cholis |
Date Deposited: | 21 Jan 2022 02:34 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 01:58 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/188610 |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
175020218113014 - firmansyah aji nugroho.pdf Restricted to Registered users only until 31 December 2023. Download (3MB) |
Actions (login required)
View Item |