Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Nilai Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Merek Tolak Angin Pt. Sido Muncul (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang)

Adistama, Ikhwan (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Nilai Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Merek Tolak Angin Pt. Sido Muncul (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek dan persepsi nilai terhadap minat pembelian ulang merek Tolak Angin PT sidomuncul pada mahasiswa Universitas Brawijaya Malang. Jenis penelitian ini adalah causal research yang menjelaskan hubungan yang ditemukan dengan melakukan pengujian hipotesis. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 orang mahasiswa Universitas Brawijaya Malang dengan penyebaran kuisioner dilakukan secara online menggunakan google form, cara penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS 25. hasil yang ditemukan dalam penelitian ini membuktikan bahwa citra merek dan persepsi nilai sama-sama memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat pembelian ulang merek Tolak Angin PT. Sido Muncul yang dilakukan pada mahasiswa Universitas Brawijaya Malang.

English Abstract

This study aims to find out the influence of brand image and perceived value towards repurchase intention on the brand of Tolak Angin PT. Sidomuncul on Brawijaya Univeristy malang college student. This study is causal research, which is research that identifies the correlation of independent and dependent variables. Respondent of this study is 150 people of Universitas Brawijaya Malang student used as a sample, where the questionnaire distributed online by google form. This study uses non-probability sampling with purposive sampling technique, data analysis was performed with Multiple Linear Regression Analysis using SPSS 25. The result of this study shows that both brand image and perceived value have a positive and significant effect on repurchase intention on the brand of Tolak Angin PT. Sidomuncul that was conducted on Brawijaya University Malang college student.

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0521020200
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Nilai, Minat Pembelian Ulang, Tolak Angin, brand image, perceived value, repurchase intention
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 12 Jan 2022 02:26
Last Modified: 23 Feb 2022 01:46
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/188203
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
IKHWAN ADISTAMA 175020200111061.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item