"Pengaruh Harga Batubara Acuan, Struktur Modal Dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham Syariah Dibanding Saham Konvensional Perusahaan Sub Sektor Batubara Yang Terdaftar Di Bei (Studi Pada Perusahaan Tambang Batubara Di Indonesia Periode Tahun 2015-2018) "

Senoadji, Muhammad Aryton (2020) "Pengaruh Harga Batubara Acuan, Struktur Modal Dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham Syariah Dibanding Saham Konvensional Perusahaan Sub Sektor Batubara Yang Terdaftar Di Bei (Studi Pada Perusahaan Tambang Batubara Di Indonesia Periode Tahun 2015-2018) ". Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari variabel Struktur Moda (DER), Profitabilitas (ROE), dan Harga Batubara Acuan dalam memengeruhi Harga saham batubara syariah dan non syariah (konvensional). Sampel Penelitian kali ini ialah perusahaan batubara yang terlisting di Bursa Efek Indonesia dengan metode Penelitian adalah kuantitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data sekunder dan metode analisis menggunakan analisis data panel. Adapun hasil dari Penelitian kali ini ialah bahwasannya variabel Struktur Modal, Profitabilitas, dan HBA tidak berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan dibuktikan dengan nilai signifikansi pada tabel variabel in the equation melebihi alpha atau sig > 0,05.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 052002
Uncontrolled Keywords: Harga Saham Batubara,Perusahaan Batubara Struktur Modal, Profitabilitas, HBA "
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with username rizky
Date Deposited: 23 Oct 2021 11:28
Last Modified: 12 Apr 2023 02:46
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/185572
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
MUHAMMAD ARYTON SENOADJI.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (1MB)

Actions (login required)

View Item View Item