Strategi Pengembangan Usaha Produk Frozen Food pada UKM Dapur Icus Kecamatan Sukun Kota Malang Jawa Timur

Cristantina, Annisa and Dr. Ir. Agus Tjahjono, MS, - (2021) Strategi Pengembangan Usaha Produk Frozen Food pada UKM Dapur Icus Kecamatan Sukun Kota Malang Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kondisi faktual UKM Dapur Icus, mengidentifikasi faktor internal dan eksternal UKM Dapur Icus dan untuk merencanakan strategi pengembangan usaha UKM Dapur Icus. jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel jenuh. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif dan analisis data kualitatif. Analisis kualitatif pada penelitian ini digunakan untuk menganalisis aspek teknis, aspek manajemen, aspek pemasaran, serta faktor internal maupun eksternal yang mempengaruhi usaha di UKM Dapur Icus. Analisis data kuantitatif digunakan untuk menganalisis aspek finansiil UKM Dapur Icus. Hasil penelitian menunjukkan Analisis Matriks IE menghasilkan skor IFE dan EFE berada pada kuadran I. Menggunakan growth strategy atau tumbuh dan membangun.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 052108
Subjects: 300 Social sciences > 338 Production > 338.3 Other extractive industries > 338.37 Products > 338.372 Products of fishing, whaling, hunting, trapping > 338.372 7 Products of fishing, whaling, hunting, trapping (Fishing)
Divisions: Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan > Agrobisnis Perikanan
Depositing User: agung
Date Deposited: 22 Oct 2021 14:01
Last Modified: 23 Feb 2022 03:20
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/185189
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Annisa Cristantina.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item