Mubandari, Gayatri Putri (2019) Analisis Value Proposition Produk Kartu LOOP Telkomsel. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dan value propostition yang ditawarkan produk kartu LOOP Telkomsel. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan analisis 11 elemen value proposition osterwalder dan Pigneum (2014). Hasil dai analisis diketahui bahwa sifat baru kartu LOOP memiliki segmen youth, memiliki kinerja jaringan yang masih belum merata, kartu LOOP menyesuaikan layanan yang ditawarkan dengan youth, menyeleseikan pekerjaan dengan ruangguru aplikasi belajar, memiliki desain yang berkarakteristik youth, memiliki merek atau status kartu untuk muda yang kreatif dan inspiratif, memiliki tawaran harga yang murah sesuai dengan yauth, pengurangan biaya dari promo yang diberikan, pengurangan risiko dari pengingat pulsa serta kuota dan call center 24 jam, kemampuan dalam mengakses dari aplikasi MyTelkomsel, LOOP kita dan kenyamanan serta kegunaan saat meregistrasi kartu dan memilih paket internet.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FEB/2019/61/051903498 |
Uncontrolled Keywords: | Analisis strategi, value proposition |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 23 Aug 2020 09:31 |
Last Modified: | 23 Aug 2020 09:31 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/170385 |
Actions (login required)
View Item |