Upaya Camat Dalam Pelaksanaan Ketentraman Dan Ketertiban Umum Di Kecamatan Tanjunganom (Studi Pelaksanaan Pasal 10 Huruf c Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2018 tentang Kecamatan di Kantor Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk)

Iswahyudi, Agus (2019) Upaya Camat Dalam Pelaksanaan Ketentraman Dan Ketertiban Umum Di Kecamatan Tanjunganom (Studi Pelaksanaan Pasal 10 Huruf c Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2018 tentang Kecamatan di Kantor Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang tentang pelaksanaan koordinasi mengenai upaya melaksanakan ketentraman dan ketertiban umum. Di dalam pelaksanaan tersebut yang mempunyai peran sentral adalah seorang Camat sebagai poros koordinator pelaksanaan ketertiban dan ketentraman umum. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian yuridis empiris dengan menggunakan pendekatan deskriptif analitis

English Abstract

This study discusses about the implementation of coordination regarding efforts to realizing security and public order. In this implementation, a central role is a Sub-district head (Camat) as the coordinator of the implementation of security and public order. This study used empirical legal research using descriptive analytical approach.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FH/2019/48/051902734
Uncontrolled Keywords: Camat, Ketertiban, Ketentraman Umum-Sub-district head (Camat), Security, Public Order
Subjects: 300 Social sciences > 342 Constitutional and administrative law > 342.09 Local government
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: soegeng sugeng
Date Deposited: 19 Jun 2020 02:00
Last Modified: 29 Sep 2020 14:05
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/169212
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item