Implementasi Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing Produk Elektronik (Studi Kasus Pada PT. Electrolux Indonesia Cabang Surabaya)

Abdi, Lulus Prasetyo (2018) Implementasi Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing Produk Elektronik (Studi Kasus Pada PT. Electrolux Indonesia Cabang Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini dilakukan atas dasar strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan daya saing, yang dalam hal ini peneliti terfokus pada perusahaan yang bergerak pada bidang industri elektronik.Sangatlah berpengaruh pada kehidupan moderen saat ini penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh internal dan pengarus eksternal pada perusahaan dan strategi pemasaran serta perencanaan yang dilakukan dalam meningkatkan daya saing. Karena semakin berkembangnya zaman dan semakin banya kompetitor. Metode penelitian yang dilakukan adalah deskriptif dengan melakukan pendekatan kualitatif, dan dengan mengunakan teknik pengempulan data, dokumentasi, wawancara, observasi, penentuan responden dengan staf – staf terkait dan lain sebagainya sebagai untuk penunjang penelitian. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa strategi yang dilakukan berpengaruh pada peningkatan penjualan produk – produk PT. Electrolux.

English Abstract

This Research was conducted on the basic of marketing strategy conducted by the company to improve competitiveness. Which is this case on research focused to elektronic company. Elektronic company very influential on moderen life. This research was conducted to know internal influences and external influences for company and also marketing strategy and then planning to used increasing competitiveness. The growing era and the increacing number of competitors. Research method to used descriptives and qualitatives, approach method of data collection by documentotion, interview, observation, amd determination of responden. Researching document company, interview all staff.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2018/1212/051901628
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran,Daya saing Marketing Strategy, competitiveness
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 12 Jun 2019 01:08
Last Modified: 18 Oct 2021 05:42
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/165365
[thumbnail of Lulus Prasetyo Abdi.pdf]
Preview
Text
Lulus Prasetyo Abdi.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item