The Training for the Art Administrators in Order to Manage Systemic Change in Ministry of Education Benghazi Libya

Elhash, Abdelhakim MS (2016) The Training for the Art Administrators in Order to Manage Systemic Change in Ministry of Education Benghazi Libya. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Laporan ini telah mengeksplorasi sejauh mana pelatihan saat ini dalam pemerintahan seni yang cocok untuk memenuhi perubahan tuntutan di sektor budaya di Libya dan telah bertujuan untuk mengembangkan konstruksi oretik dan model pendidikan untuk meningkatkan kapasitas administrator dan administrator seni budaya untuk mengelola perubahan sistemik. . Menyadari bahwa perubahan lingkungan di sektor budaya akan menjadi fenomena yang berkelanjutan, dan sifat, kecepatan, dan ruang lingkup perubahan akan berbeda secara dramatis dari masyarakat ke masyarakat. Laporan telah menyimpulkan bahwa perubahan kapasitas manajemen yang diidentifikasi sebagaimana diperlukan untuk memenuhi perubahan tuntutan, dan opsi pelatihan yang tersedia untuk para pemimpin saat ini dan masa depan dalam administrasi seni. Dalam setiap studi kasus perwakilan, bukti diberikan pemutusan antara tuntutan baru di sektor budaya dan fokus pelatihan administrasi seni saat ini. Kesenjangan ini akan menunjukkan bahwa kompetensi dan keterampilan baru mungkin diperlukan untuk mengelola perubahan yang terjadi di sektor budaya. Ini khususnya instruktif untuk memeriksa masalah dan tren utama yang memengaruhi setiap sektor budaya Libya. Pada waktu yang tepat waktu bahwa negara-negara Afrika seperti Libya pasir Mesir mencari model standar untuk menangani privatisasi dan peningkatan kriteria pasar di ekonomi IR, Libya semakin fokus pada nilai publik dan peran pembangunan masyarakat. Oleh karena itu, sementara negara-negara Eropa berusaha mengembangkan sisi seni seni dan budaya `pribadi, setelah krisis baru-baru ini Libya berusaha mengembangkan sisi` publik `. Bulu R, sementara para pembuat kebijakan budaya Libya dan administrator seni berusaha untuk mengadopsi dan mengadaptasi alat pemasaran dan penggalangan dana standar dunia untuk mendukung pekerjaan IR dalam sistem pendanaan seni yang berubah, Libya menemukan bahwa sistem pendanaan seni yang tidak berkelanjutan memaksa pendekatan baru dan peningkatan kolaborasi. organisasi budaya.

English Abstract

This report has explored extent to which current training in arts administration is suited to meet changing demands in cultural sector in Libya and has aimed to develop both a oretical construct and an educational model to enhance cultural policymakers` and arts administrators` capacities to manage systemic change. Recognizing that environmental change in cultural sector will be an ongoing phenomenon, and that nature, pace, and scope of change will differ dramatically from community to community. report has concluded that change management capacities identified as necessary to meet changing demands, and training options available to current and future leaders in arts administration. In each representative case study, evidence is provided of disconnect between new demands in cultural sector and current focus of arts administration training. This gap would suggest that new competencies and skills may be required to manage change taking place in cultural sector. It is particularly instructive to examine major issues and trends affecting each Libya`s cultural sector. At precisely time that African nations such a Libya sand Egypt are looking to standard models to deal with privatization and rise of market criteria in ir economies, Libyan are increasingly focusing on public value and community-building role of cultural sector. Hence, while European nations are trying to develop “private” side of arts and culture sector, after recent crisis Libyan are trying to develop “public” side. Fur r, while Libya cultural policymakers and arts administrators are attempting to adopt and adapt world standard marketing and fundraising tools to support ir work in ir changing arts funding system, Libya are finding that an unsustainable arts funding system is forcing new approaches and increased collaboration among cultural organizations.

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/706.096 12/ELH/t/041309279
Subjects: 700 The Arts > 706 Organizations and management of fine and decorative arts
Divisions: S2/S3 > Magister Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Endro Setyobudi
Date Deposited: 06 Mar 2014 16:15
Last Modified: 29 Mar 2022 07:44
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/160268
[thumbnail of Abdelhakim M.S. Elhash.pdf]
Preview
Text
Abdelhakim M.S. Elhash.pdf

Download (3MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item