Pengaruh Relational Benefits Dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Bank Syariah (Studi Pada Pt Bank Syariah Mandiri Cabang Kediri)

Fitria, Neny (2016) Pengaruh Relational Benefits Dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Bank Syariah (Studi Pada Pt Bank Syariah Mandiri Cabang Kediri). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh relational benefits dan citra bank terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Kediri. Penelitian ini menggunakan metode survei dan kuesioner digunakan untuk pengumpulan data. Sampel penelitian adalah individu yang menjadi nasabah di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Kediri dan dipilih menggunakan teknik convenience sampling. Analisis data penelitian menggunakan PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS versi 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Relational benefit tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, (2) Relational benefits berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, (3) Relational benefits berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah, (4) kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, (5) citra bank berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, (6) citra bank berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, (7) citra bank tidak berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.812/FIT/p/2016/041611344
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 17 Jan 2017 13:16
Last Modified: 17 Jan 2017 13:16
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159884
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item