Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Sikap Konsumen dan Pengaruhnya pada Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Minuman Kemasan Minute Maid Pulpy yang Tergabung dalam Group Facebook Minute Ma

Seprida, Yusni (2014) Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Sikap Konsumen dan Pengaruhnya pada Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Minuman Kemasan Minute Maid Pulpy yang Tergabung dalam Group Facebook Minute Ma. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap sikap dan dampaknya pada Keputusan Pembelian. Penelitian ini termasuk expanatory research. Metode pengambilan data teknik survei. Teknik pengambilan Sampel yaitu Simpel Random Sampling . Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen Minuman dalam Kemasan Minute Maid Pulpy yang tergabung pada Group Facebook Minute Maid Pulpy sejumlah 102 orang sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Iklan berpengaruh signifikan terhadap Sikap. 2) Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Sikap. 3) Penjualan Langsung berpengaruh tidak signifikan terhadap Sikap. 4) Penjualan Personal berpengaruh signifikan terhadap Sikap. 5) Hubungan Masyarakat berpengaruh tidak signifikan terhadap Sikap. 6) Sikap berpengaruh signifikan terhadap Strukutr Keputusan Pembelian.

English Abstract

purpose of this study to analyze and explain Role of Integrated Marketing Communication to Influence Attitudes and Purchase Decisions. This research includes explanatory research. Sampling technique using simple random sampling (simple random sampling techniques) as determined by Machin formula by 102 Consumers of Minute Maid Pulpy Joined in Facebook Group. Methods of data collection using online questionnaires. Data analysis using PLS analysis. PLS Analysis Results effect of : 1) advertising is significant on Attitude, 2) Marketing Promotion effect is not significant to Attitude, 3) Direct Selling is not significant on Atittude, 4) Personal Selling is significant on Attitude, 5) Public Relation is not significant to Attitude and 6) Attitude is significant influence to Purchase Decission.

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.802/SEP/p/041404006
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: S2/S3 > Magister Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Endro Setyobudi
Date Deposited: 08 Sep 2014 08:51
Last Modified: 08 Sep 2014 08:51
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159858
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item