Pengaruh Service Quality Terhadap Brand Loyalty Melalui Mediasi Brand Satisfaction Dan Brand Trust (Studi Pada Travel Al Madinna Mutiara Sunnah Kota Kediri)

Muttaqien, Zaenul (2016) Pengaruh Service Quality Terhadap Brand Loyalty Melalui Mediasi Brand Satisfaction Dan Brand Trust (Studi Pada Travel Al Madinna Mutiara Sunnah Kota Kediri). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah ; 1. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality terhadap brand satisfaction, 2. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality terhadap brand trust, 3. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality terhadap brand loyalty, 4.Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality terhadap brand loyalty melalui mediasi brand satisfaction 5. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality terhadap brand loyalty melalui mediasi brand trust, 6. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand satisfaction terhadap brand loyalty, 7.Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand trust terhadap brand loyalty. Jenis penelitian ini explanatory research sedangkan pengumpulan data primer dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada jamaah PT.Al Madinna Mutiara Sunnah Kota Kediri sebanyak 123 jamaah. Teknik Pengambilan Sampel yang digunakan adalah dengan metode stratified proportionate random sampling. Dalam hal ini terdapat satu variabel independen, yaitu service quality, dua variabel intervening yaitu brand satisfaction dan brand trust. Sementara variabel dependennya adalah brand loyalty. Data yang telah terkumpul selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis PLS (Partial Least Square) Hasil penelitian yang didapatkan adalah (1) service quality memiliki pengaruh terhadap brand satisfaction (2). Service quality memiliki pengaruh terhadap brand trust (3) service quality tidak memiliki pengaruh terhadap brand loyalty (4) service quality memiliki pengaruh terhadap brand loyalty melalui mediasi brand satisfaction, (5) service quality memiliki pengaruh terhadap brand loyalty melalui mediasi brand trust, (6) brand satisfaction memiliki pengaruh terhadap brand loyalty (7) brand trust memiliki pengaruh terhadap brand loyalty

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.4013/FE/p/2016/041606067
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.4 Executive management
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 19 Oct 2016 11:01
Last Modified: 19 Oct 2016 11:01
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159633
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item