Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja Dan Remunerasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Budaya Organisasi Sebagai Variabel Moderating

Rokhimakhumullah, DewiNoorFatikhah (2016) Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja Dan Remunerasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Budaya Organisasi Sebagai Variabel Moderating. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sistem pengukuran kinerja dan remunerasi terhadap kinerja pegawai dengan budaya organisasi sebagai variabel moderating. Penelitian ini menggunakan desain penelitian survey dengan analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Responden dalam penelitian ini adalah pegawai yang memiliki jabatan struktural di KPP Madya Malang dan KPP Pratama Batu yang berjumlah 66 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem pengukuran kinerja mampu meningkatkan kinerja pegawai. Hasil penelitian membuktikan bahwa budaya organisasi sebagai variabel moderating dapat memperkuat hubungan sistem pengukuran kinerja dan remunerasi terhadap kinerja pegawai. Selain itu hasil penelitian tidak dapat membuktikan bahwa remunerasi dapat meningkatkan kinerja pegawai, karena remunerasi yang diberikan oleh direktorat jenderal pajak tanpa disertai dengan penilaian kinerja yang baik..

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.312 5/ROK/p/2016/041611330
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.3 Personnel management (human resource management)
Divisions: S2/S3 > Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 01 Feb 2017 15:09
Last Modified: 01 Feb 2017 15:09
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159489
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item