Implementasi Kebijakan Peraturan Pemerintah No. 38/2012 Tentang Pengembangan Kinerja Pns Melalui Pelatihan Dan Pengembangan (Studi Di Lembaga Kepresidenan Timor-Leste )

Pinto, Anacleto (2015) Implementasi Kebijakan Peraturan Pemerintah No. 38/2012 Tentang Pengembangan Kinerja Pns Melalui Pelatihan Dan Pengembangan (Studi Di Lembaga Kepresidenan Timor-Leste ). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Abstrak :Penelitian ini berisi tentang upaya pemerintah Timor-Leste dalam meningkatkan pengembangan dan kapasitas kinerja Pegawai Negeri Sipil melalui pendidikan dan pelatihan, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Implementasi kebijakan / peraturan ini dinilai sangat penting karena melalui pendidikan dan pelatihan ini diharapkan bisa menambah pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan dalam peningkatan kinerja PNS. Dengan adannya program pendidikan dan pelatihan ini maka setiap pegawai diharapkan untuk bisa bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Penelitian ini menggunkan metode deskriptif kualitatif. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Implementasi Kebijakan / Peraturan Pemerintah No. 38/2012 tentang pengembangan kinerja PNS melalui pendidikan dan pelatihan pada Lembaga Kepresidenan Timor-Leste sudah berjalan dengan tidak maksimal. Adapun beberapa faktor yang menjadi penghambat implementasi kebijakan/peraturan ini yaitu adanya un sur politik, rendahnya tingkat pendidikan pegawai, kurangnya tenaga pegawai dalam melaksanakan program. Kata Kunci: Implementasi Kebijakan/Peraturan, Pengembangan Kinerja Pegawai Negeri Sipil, Pelatihan dan Pengembangan

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/352.66/PIN/i/2015/041507150
Subjects: 300 Social sciences > 352 General considerations of public administration > 352.6 Personnel management (Human resource management)
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 26 Oct 2015 13:48
Last Modified: 26 Oct 2015 13:48
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/156923
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item