Model Bisnis Kemitraan Budidaya Ikan Lele Burma (Clarias Gariepinus) Untuk Menghasilkan Usaha Yang Berkelanjutan (Studi Kasus Ud Ulam Jaya Mandiri)

Mighfari, IsaaAl (2015) Model Bisnis Kemitraan Budidaya Ikan Lele Burma (Clarias Gariepinus) Untuk Menghasilkan Usaha Yang Berkelanjutan (Studi Kasus Ud Ulam Jaya Mandiri). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penulisan ini ada tiga antara lain untuk mengetahui gambaran umum tentang usaha budidaya ikan lele Burma yang dilakukan oleh UD Ulam Jaya Mandiri, untuk mengetahui model kemitraan yang dilakukan oleh UD Ulam Jaya Mandiri dalam memenuhi permintaan pasar dan untuk mengetahui strategi UD Ulam Jaya Mandiri dalam menciptakan usaha yang berkelanjutan Jenis penelitian yang digunakan adalah pola kemitraan inti plasma. merupakan salah satu pola kemitraan yang memanfaatkan perusahaan besar sebagai inti untuk mengembangkan perusahaan kecil sebagai plasmanya, baik dalam teknik, pembibitan dan pemasaran Penulisan ini menunjukkan bahwa pola kemitraan inti plasma terbukti dapat memenuhi permintan secara signifikan dan menghasilkan usaha yang berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/333.956 492/MIG/m/2016/041703217
Subjects: 300 Social sciences > 333 Economics of land and energy > 333.9 Other natural resources
Divisions: S2/S3 > Magister Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 05 Apr 2017 15:34
Last Modified: 05 Apr 2017 15:34
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/155875
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item