Kualitas Layanan, Citra Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pt Bank Bni 46 Sentra Kredit Kecil Surabaya)

Saputra, FallaIlhami (2013) Kualitas Layanan, Citra Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pt Bank Bni 46 Sentra Kredit Kecil Surabaya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/332.17/SAP/k/041400977
Subjects: 300 Social sciences > 332 Financial economics > 332.1 Banks
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 25 Apr 2014 09:50
Last Modified: 25 Apr 2014 09:50
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/155726
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item