Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Maskapai Penerbangan Pada Rute Malang – Jakarta Menggunakan Pendekatan Regresi Logistik Multinomial

Atthoriq, HazrezaGetarcita (2017) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Maskapai Penerbangan Pada Rute Malang – Jakarta Menggunakan Pendekatan Regresi Logistik Multinomial. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Salah satu cara yang perlu dilakukan oleh suatu industri maskapai penerbangan agar mampu bersaing dengan para kompetitor adalah dengan mengetahui faktor yang mempengaruhi penumpang memilih suatu maskapai penerbangan. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan pendekatan regresi logistik multinomial. Dalam penelitian ini dilakukan pembatasan pada empat alternatif maskapai penerbangan rute Malang-Jakarta yakni, Garuda Indonesia, Sriwijaya, Citilink dan Batik Air. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran angket pada responden yang merupakan penumpang maskapai penerbangan rute Malang-Jakarta yang telah melakukan check-in. Berdasarkan penelitian, faktor-faktor yang secara nyata mempengaruhi konsumen dalam pemilihan maskapai penerbangan adalah usia dan status pekerjaan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/MIPA/2017/55/051700901
Subjects: 500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 06 Feb 2017 13:23
Last Modified: 31 Aug 2023 03:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/155309
[thumbnail of HAZREZA GETARCITA.pdf] Text
HAZREZA GETARCITA.pdf

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item