Preferensi Penghuni Griya Brawijaya Dalam Pemilihan Tempat Tinggal (Indekos) Menggunakan Metode Choice Based Conjoint (Studi Pada Penghuni Griya Brawijaya Per Tahun 2016)

Adzani, Roby (2017) Preferensi Penghuni Griya Brawijaya Dalam Pemilihan Tempat Tinggal (Indekos) Menggunakan Metode Choice Based Conjoint (Studi Pada Penghuni Griya Brawijaya Per Tahun 2016). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Analisis konjoin didasarkan pada subjektivitas konsumen terhadap beberapa kombinasi fitur yang ditawarkan. Hasil analisis konjoin berupa informasi kuantitatif yang dapat memodelkan preferensi konsumen untuk beberapa kombinasi fitur produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk melakukan analisis konjoin guna mengetahui kombinasi atribut tentang preferensi penghuni Griya Brawijaya dalam memilih tempat tinggal di Malang. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer hasil survei terhadap preferensi penghuni Asrama Brawijaya. Hasil penelitian ini bahwa penghuni Griya Brawijaya lebih menyukai hunian dengan fasilitas dalam berupa Mini Market daripada Wifi, kemudian fasilitas luar asrama yang disukai penghuni Griya Brawijaya adalah fasiltas luar berupa Gazebo daripada Laundry dan kantin.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/MIPA/2017/144/051701767
Subjects: 500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 20 Mar 2017 13:48
Last Modified: 15 Aug 2022 03:45
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/155186
[thumbnail of ROBY ADZANI.pdf] Text
ROBY ADZANI.pdf

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item