Dini, KhoirohInda (2016) Strategi Pemasaran Okasan (Onigiri Kaya Rasa Nusantara): Inovasi Perpaduan Pangan Lokal Dan Budaya Jepang Sebagai Alternatif Makanan Praktis, Bergizi, Dan Beragam. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Di era global, manusia semakin sibuk, aktif, dan dinamis untuk memenuhi kebutuhan yang semakin beragam. Aktivitas yang tinggi memerlukan dukungan asupan energi yang seimbang dari makanan. Akan tetapi, kegiatan yang sibuk justru membuat kebanyakan orang melupakan makan dan membiarkan tubuh dalam keadaan lapar, akibatnya kinerja otak menurun, mudah mengantuk, dan kualitas kerja kurang optimal. Oleh karena itu, orang dengan kesibukan tinggi membutuhkan makanan kaya karbohidrat yang praktis. Salah satunya dengan Okasan (Onigiri Kaya Rasa Nusantara). Konsep produk tersebut sangat potensial untuk dipasarkan, karena banyak konsumen Indonesia yang menyukai konsep kuliner Jepang. Strategi Pemasaran yang digunakan yaitu Marketing mix meliputi Product, Price, Place, dan Promotion. Sertifikasi Produk yang sedang dilakukan adalah HKI dan PIRT.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FTP/2016/289/051605893 |
Subjects: | 300 Social sciences > 338 Production > 338.1 Agriculture |
Divisions: | Fakultas Teknologi Pertanian > Teknologi Hasil Pertanian |
Depositing User: | Nur Cholis |
Date Deposited: | 28 Sep 2016 15:17 |
Last Modified: | 24 Oct 2021 13:10 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/150837 |
![]() |
Text
SKRIPSI_STRATEGI_PEMASARAN_OKASAN_KHOIROH_I._DINI.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |