StefanyFalentino (2007) Analisis pengaruh bauran promosi terhadap keputuan pembelian tepung orange triangle : studi kasus pada Estrait Pte Ltd. Singapura. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Promosi dapat dikatakan sebagai ujung tombak dalam pemasaran suatu produk, karena merupakan usaha untuk mempengaruhi konsumen dengan tujuan hasil akhir yaitu terjadinya proses pembelian oleh konsumen sasaran. Banyak faktor yang diduga mempengaruhi keputusan konsumen dalam mempertimbangkan pembelian suatu produk, sehingga dengan mengetahui melalui preferensinya, maka ketergantungan terhadap merek tertentu dapat dipengaruhi. Tujuan dari penelitian ini adalah : 1. Menganalisa pengaruh bauran promosi yang telah dilakukan Eastrait Pte Ltd terhadap keputusan pembelian tepung Orange Triangle. 2. Menggambarkan model kausal serta mengetahui hubungan langsung dan tak langsung variabel satu terhadap variabel yang lain berdasarkan model kausal tersebut. Penelitian ini diharapkan mampu memberikan informasi kepada perusahaan tentang pengaruh variabel bauran promosi yang terdiri dari public relations, personal selling, periklanan dan promosi penjualan yang telah dilakukan terhadap keputusan pembelian, sebagai dasar untuk menentukan dan menyusun strategi promosi selanjutnya serta sebagai bahan referensi untuk penelitian selanjutnya. Diduga bahwa variabel public relations, personal selling, periklanan dan promosi penjualan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian tepung Orange Triangle.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FTP/2007/050702563 |
Subjects: | 300 Social sciences > 338 Production > 338.1 Agriculture |
Divisions: | Fakultas Teknologi Pertanian > Teknologi Hasil Pertanian |
Depositing User: | Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id |
Date Deposited: | 27 Sep 2007 00:00 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 04:38 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/147694 |
![]() |
Text
050702563.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |