Hidayat, OkikRian (2016) Analisis Posisi Iklan Banner Pada Wireframe Website Youtube Terhadap Klik Dan Kemudahan Diingat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Seiring berjalannya perkembangan teknologi internet maka berkembang banyak situs website yang mulai memanfaatkan lahan kosong dari halaman website untuk dipasangkan iklan. Saat ini iklan adalah aliran dana yang menguntungkan untuk pengelola website sekaligus sebuah media yang tepat untuk melakukan promosi sebuah produk atau layanan dari sebuah perusahaan. Media online adalah sebuah media yang sangat menguntungkan bagi pelaku pemasaran untuk mendapatkan banyak perhatian dari pengguna internet, dengan kelebihan media online yang berkembang ini maka sangat diperlukan ketepatan dalam melakukan pemasangan iklan sehingga perusahaan dapat mencapai tujuan bisnisnya dalam memasang iklan. Dalam penelitian ini akan dilakukan pengambilan data dengan metode Think Aloud Protocol atau dapat disebut dengan metode TAP dan kuisioner untuk menegaskan hasil dari pengambilan data menggunakan metode Think Aloud Protocol.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FTIK/2016/353/051606603 |
Subjects: | 000 Computer science, information and general works > 005 Computer programming, programs, data |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Yusuf Dwi N. |
Date Deposited: | 11 Aug 2016 14:31 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 13:51 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/146907 |
Preview |
Text
upload_akhir_revisi.pdf Download (4MB) | Preview |
Actions (login required)
View Item |