Analisis Posisi Iklan Banner Pada Wireframe Website Youtube Terhadap Klik Dan Kemudahan Diingat

Hidayat, OkikRian (2016) Analisis Posisi Iklan Banner Pada Wireframe Website Youtube Terhadap Klik Dan Kemudahan Diingat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Seiring berjalannya perkembangan teknologi internet maka berkembang banyak situs website yang mulai memanfaatkan lahan kosong dari halaman website untuk dipasangkan iklan. Saat ini iklan adalah aliran dana yang menguntungkan untuk pengelola website sekaligus sebuah media yang tepat untuk melakukan promosi sebuah produk atau layanan dari sebuah perusahaan. Media online adalah sebuah media yang sangat menguntungkan bagi pelaku pemasaran untuk mendapatkan banyak perhatian dari pengguna internet, dengan kelebihan media online yang berkembang ini maka sangat diperlukan ketepatan dalam melakukan pemasangan iklan sehingga perusahaan dapat mencapai tujuan bisnisnya dalam memasang iklan. Dalam penelitian ini akan dilakukan pengambilan data dengan metode Think Aloud Protocol atau dapat disebut dengan metode TAP dan kuisioner untuk menegaskan hasil dari pengambilan data menggunakan metode Think Aloud Protocol.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FTIK/2016/353/051606603
Subjects: 000 Computer science, information and general works > 005 Computer programming, programs, data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Yusuf Dwi N.
Date Deposited: 11 Aug 2016 14:31
Last Modified: 21 Oct 2021 13:51
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/146907
[thumbnail of upload_akhir_revisi.pdf]
Preview
Text
upload_akhir_revisi.pdf

Download (4MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item