Hubungan Desain Interior Dengan Pola Aktivitas Pengunjung Restoran Cepat Saji Di Kota Malang (Studi Kasus : Kentucky Fried Chicken)

AmeliaSeptifani (2010) Hubungan Desain Interior Dengan Pola Aktivitas Pengunjung Restoran Cepat Saji Di Kota Malang (Studi Kasus : Kentucky Fried Chicken). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Dahulu, banyak dijumpai konsumen restoran yang memilih menu cepat saji karena keterbatasan waktu maupun fasilitas untuk menyiapkan makanannya sendiri. Namun saat ini fasilitas keruangan pada restoran cepat saji mengalami pergeseran pemaknaan penggunaan ruang sebagai akibat aktivitas pengunjung yang semakin beragam. Oleh sebab itu, aktivitas pengunjung restoran cepat saji merupakan kegiatan manusiawi yang kadang pula perlu diakomodir secara keruangan. Pada restoran cepat saji KFC, interior ruang makan merupakan ruang yang paling dekat dengan pengunjung. Ruang makan sebagai salah satu karya arsitektur dirancang untuk mengakomodasi aktivitas pengunjung. Desain pola penataan sirkulasi dan jenis perabot yang digunakan dalam ruang makan restoran cepat saji turut serta mempengaruhi aktivitas pengunjung. Berangkat dari kebijaksanaan dan fenomena di atas, maka diperlukan suatu penelitian mengenai hubungan timbal balik antara perwujudan desain interior, terutama pada sirkulasi dan perabot dengan pola aktivitas pengunjung restoran cepat saji KFC. Hasil dari penelitian skripsi ini adalah adalah klasifikasi / tabelisasi hasil analisis sirkulasi, perabot dan pola aktivitas pengunjung pada empat objek studi restoran cepat saji KFC sehingga dapat diperoleh pola-pola analisis hubungan desain interior antara sirkulasi dan perabot dengan pola aktivitas pengunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FT/2010/509/051003108
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 690 Construction of buildings
Divisions: Fakultas Teknik > Arsitektur
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 11 Nov 2010 14:20
Last Modified: 20 Oct 2021 08:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/140424
[thumbnail of BAB_IV.pdf]
Preview
Text
BAB_IV.pdf

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of Bab_V.pdf]
Preview
Text
Bab_V.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_III.pdf]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR_PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_II.pdf]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of COVER,_daftar_isi,_dll.pdf]
Preview
Text
COVER,_daftar_isi,_dll.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_I.pdf]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item