Malang Exhibition Center.

RyanGaharaPutra (2008) Malang Exhibition Center. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Pameran merupakan suatu kegiatan yang memegang peranan penting untuk mengkomunikasikan suatu produk kepada masyarakat. Dengan diselenggarakannya suatu pameran, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal, memahami dan memiliki ketertarikan terhadap produk yang dipamerkan. Malang sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, memiliki potensi dan atensi yang besar terhadap berbagai pameran produk. Kegiatan pameran berbagai produk seringkali diadakan di Kota Malang, seiring dengan semakin pesatnya perkembangan industri dan perdagangan di Kota Malang. Malang sebagai kota pendidikan otomatis memiliki banyak pangsa pasar untuk berbagai peluang industri dan perdagangan. Pertumbuhan perekonomian di kota Malang otomatis berjalan sesuai dengan permintaan pasar. Minat dan daya beli masyarakat Malang yang tinggi tersebut tidak didukung oleh fasilitas gedung pamer yang memadai. Oleh karena itu, dipandang perlu untuk merancang suatu fasilitas gedung pamer yang memadai dari aspek arsitektural, yaitu dengan merancang Malang Exhibition Center . Malang Exhibition Center ini merupakan fasilitas gedung pamer dengan fleksibilitas elemen pembentuk tata ruang dan pola sirkulasi yang tepat, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi semua pengguna bangunan, yaitu penyewa, pengunjung dan pengelola. Dengan demikian, maka Malang Exhibition Center tersebut dapat mendukung aktifitas pameran di Kota Malang, sehingga dapat meningkatkan perkembangan sektor industri dan perdagangan di Malang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FT/2008/585/050802833
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 690 Construction of buildings
Divisions: Fakultas Teknik > Arsitektur
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 24 Sep 2008 09:14
Last Modified: 24 Sep 2008 09:14
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/139416
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item