MamiekTriyasWidyasari (2008) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Muka (Facial foam) Pond’s pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Latar belakang dari pemilihan judul ini adalah semakin ketatnya tingkat persaingan produk toiletries khususnya sabun cuci muka ( Facial Foam ), karena produk sabun cuci muka ( facial foam ) merek Pond’s masuk di dalam daftar 5 produk cuci muka ( facial foam ) terbaik menurut hasil survey dari pengunjung situs pintunet.com selain hal tersebut produk Pond’s bagus untuk perawatan kulit wajah, tidak menyebabkan iritasi dan gangguan pada kulit, dan mudah terjangkau dikalangan mahasiswa, serta memiliki varians yang beragam sesuai jenis kulit wajah. Didasarkan pada keadaan di atas peneliti mencoba untuk melihat bagaimana atribut mutu, merek, kemasan, dan label sabun Pond’s berpengaruh terhadap keputusan pembelian sabun Pond’s , serta variabel-variabel manakah yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Alat analisis yang digunakan analisis regresi berganda, Uji F dan uji t. Dari hasil analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel mutu/kualitas, merek, kemasan dan label secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Diantara variabel yang diteliliti mutu/kualitas memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk sabun cuci muka ( facial foam ) merek Pond’s.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FT/2008/428/050802626 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 04 Sep 2008 11:06 |
Last Modified: | 04 Sep 2008 11:06 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/139272 |
Actions (login required)
View Item |